5 Wonderkid Real Madrid Yang Akan Mencuri Perhatian di Kampanye musim Ini

5 Wonderkid Real Madrid yang Akan Mencuri Perhatian di Kampanye musim Ini

Posted on

Real Madrid rasa-rasanya senantiasa identik dengan tim bertabur bintang dan bakat lokal. Usai keberangkatan Cristiano Ronaldo menuju Juventus baru-baru ini, Los Blancos disebut bakal menghancurkan rekor transfer untuk mendaratkan penerusnya.

Walaupun demikian, tim Los Blancos sekarang juga memiliki pemain-pemain muda yang menarik. Mereka siap untuk menunjukkan kemampuannya pada kampanye musim selanjutnya.

Berikut ini merupakan 5 potensi muda Real Madrid yang akan mencuri perhatian pada kampanye musim selanjutnya menurut FTB90 yang kami baca dari prediksi bola.

Jesus Vallejo – Jesus Vallejo mengawali karirnya di Real Zaragoza. Sang pemain bertahan gabung dengan akademi Zaragoza di tahun 2007 kala berumur sepuluh tahun, dan membikin debut profesionalnya 7 tahun berselang.

Tak perlu masa lama buat Real Madrid untuk menyaksikan talenta sang wonderkid itu. Sementara itu dilaporkan berita Bola dengan banderol enam juta €, Vallejo gabung dengan tim Spanyol dan semenjak itu ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Zaragoza dan lantas di Jerman dengan Eintracht Frankfurt.

Kini ia telah mendapat jam terbang yang amat bernilai dan balik lagi menuju Real Madrid. Bintang berumur 21 tahun ini bersaing dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Dengan cuma 7 performa, Vallejo telah menciptakan debutnya untuk Los Blancos dan akan melakukan setingkat lebih banyak lagi.

Theo Hernandez – Theo Hernandez adalah pemain bertahan sebelah kiri yang dapat diandalkan Galacticos dan berpeluang jadi bintang vital pada masa mendatang.

Walau saudaranya Lucas memperkuat tim musuh Atletico di wilayah sebelah timur Madrid, dikatakan Liga Spanyol Theo gabung dengan Real pada 2017 dengan kesepakatan kontrak 6 tahun dan mendapat piala Liga Champions pada upaya perdananya.

Musim lalu, Hernandez ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Alaves, dan dengan cara mencengangkan bisa sampai laga pamungkas Copa del Rey. Ulet dan pekerja keras, pemain bertahan Prancis ini merupakan tulang punggung untuk tim Basque.

Dengan 13 performa di dalam semusim sepanjang ini untuk Real Madrid, Hernandez telah memperlihatkan jika ia amat bisa bersaing dengan bintang yang karismatik dan sudah banyak jam terbang sebagaimana kawan seklubnya Marcelo dan Nacho.

Federico Valverde – Di Uruguay, pemuda ini disebut livescore bola menjadi pengganti pemain berposisi gelandang Inter Milan Matias Vecino dan kemungkinan figur di sektor sentral La Celeste bareng Rodrigo Bentancur.

Valverde, yang menghabiskan musim kemarin dengan status dipinjamkan di Deportivo La Coruna, menyihir fans Spanyol dengan dominasi dan kreativitasnya di sektor central, dan rasa-rasanya senantiasa ditakdirkan untuk jadi bintang sepak bola.

Di usia 4 tahun, ia memiliki impian menyaksikan dirinya sendiri berlaga dengan seragam putih di hadapan banyak penggemar di stadion yang besar. Orangtua Valverde menyatakan jika seragam putih ini merupakan simbol dari kesebelasan Uruguay Nacional, yang dikatakan livescore pertandingan bola merupakan musuh sengit dari kesebelasan unggulan keluarga Penarol.

Endingnya, Valverde memang berkembang jadi fans Peñarol dan memasuki akademi Manyas. Tapi, akhirnya, kemeja putih ini kemungkinan jersey Real Madrid. Dan stadion besar ini pastinya Santiago Bernabeu.

Borja Mayoral – Dari kota bernama Parla di pinggiran Madrid, di mana juga juru tak-tik Newcastle Rafael Benitez berlaga menjadi pemain profesional, datang ujung tombak yang hebat dan teguh: Borja Mayoral.

Diberitakan prediksi bola malam ini amat sama kayak ujung tombak internasional Spanyol Alvaro Morata, Mayoral merupakan striker yang tidak sedikit bertugas untuk kesebelasan dan jua menyarangkan goal saat ia memiliki peluang. Seperti yang dibilang mantan juru tak-tik Madrid Zinedine Zidane, bintang berumur 21 tahun ini merupakan predator di daerah rival dan menyarangkan goal tiap-tiap kali ia melepaskan tendangan.

Mayoral dapat menjadi awal yang baru untuk sektor depan masa depan Real Madrid dan telah terus dibandingkan dengan legenda tim Raul.

Vinicius Junior – Potensi muda yang amat menarik, Vinicius Junior telah memperkuat Flamengo di dalam selama hidupnya.

Real Madrid mengamankan bintang berumur 18 tahun ini dengan banderol lumayan raksasa yaitu 46 juta € dan akan menunjukkan wonderkid sangat menjanjikan tahun ini.

Cepat, piawai menggiring bola dan adalah ancaman yang nyata bagi rival, Vinicius amat baik dengan bola dan memiliki karisma menjadi bintang kuat, seakan-akan ia telah main sepak bola sepanjang berabad-abad.

Sementara itu, ia amat sama dengan remaja lain. Ia menyatakan bakal amat merindukan semuanya sebab ia kini ada jauh dari rumah. Dengan kualitas yang dirinya miliki, Vinicius siap jadi pemain baru di Madrid.

Real Madrid Menang, Valverde Bahagia

Real Madrid mampu membantai Juventus di kompetisi International Champions Cup (ICC) dengan score telak 3-1, Weekend (5/8) dinihari WIB. Bintang belia Madrid, Federico Valverde jua enggak mampu menutupi rasa gembiranya.

Valverde bertanding penuh sejauh satu jam lebih dari 30 menit dan dikasih tugas bertandem dengan Toni Kroos dan Dani Ceballos di barisan central. Dirinya jua merasa bangga dengan hasil ini dan berjanji bakalan senantiasa memperbagus performanya.

Jadi pesepakbola yang baru menginjak umur dua puluh tahun dan diberi kepercayaan bertanding dengan pesepakbola kunci, dikatakan livescore pasti Valverde merasa bangga. Pesepakbola keturunan Uruguay ini mengklaim menikmati momen ini dan bakalan senantiasa berusaha bermain di kesebelasan inti lagi.

Valverde optimis Madrid mampu menampilkan pertumbuhan pesat dari permainan pertama-tama mereka beberapa waktu lampau. Dirinya jua mengklaim begitu bahagia dengan kemenangan tersebut dan antusias menahannya.

“Rasanya menyenangkan mampu memenangkan pertandingan. Rombongan saya selalu membaik seiring permainan yang team saya lalui. Rombongan saya sewajarnya senantiasa mengumpulkan power dan siap-siap menghadapi permainan nanti,” cetus Valverde di website Real Madrid yang dilansir web berita Liga Spanyol.

“Hal itu yang terkrusial buat pemain-pemain. Skuat ini menjalankan perannya dengan begitu perfect dan team saya hengkang dengan antusiasme tinggi.”

Di samping itu, Valverde jua merasa bangga sempat dikasih kans tampil di samping Toni Kroos. Dirinya memang mengidolakan pesepakbola asal Jerman tersebut dan berharap mampu melaksanakannya sesekali lagi di masa nanti.

“Secara pribadi aku berusaha untuk menikmati insiden ini baik waktu berlatih atau pun waktu yang aku habiskan di hotel dengan pesepakbola superstar ini.”

“Tiap-tiap partai mengantar team saya membetulkan kekeliruan kami dan siap-siap menghadapi apakah yang tervital. Idola aku ialah Kroos dan aku main di dekatnya, aku bahagia dengan hal tersebut,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.