Dua Rekor Kelam Iringi Kehancuran Der Panzer

Dua Rekor Kelam Iringi Kehancuran Der Panzer

Posted on

Result mengecewakan 1-2 tim nasional Jerman dari tim nasional Prancis di partai UEFA Nations League, memberi 2 goresan tinta merah di rapor mereka.

Tim nasional Jerman bertekuk lutut ketika bertandang menuju markas Prancis di Stade de France, Paris, di dalam pertandingan ke 3 Liga A Grup satu UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018).

Satu goal mereka lewat Toni Kroos (14′ penalti) dibalas 2 lesakan tim nasional Prancis atas nama Antoine Griezmann yang dibuat saat laga sudah berjalan hingga menit ke-62 serta 80′ (penalti).

Rekor Opta Franz yang dinukil BolaSport. com memaparkan jika itu merupakan kali perdana tim nasional Jerman bertekuk lutut enam pertandingan di dalam 1 musim kalender.

Hasil negatif pertama Die Mannschaft di tahun itu dimulai kala dibantai Brasil 0-1 pada markas sendiri, Olympiastadion, Berlin, di partai friendly 27 Maret silam.

Berikutnya, mereka kerap menerima kekalahan ketika menghadapi Austria (1-2), Meksiko (0-1), Korea Selatan (0-2), serta vs Belanda (0-3) di 13 Oktober 2018 pada UEFA Nations League.

Teranyar, mereka bertekuk lutut 1-2 melalui tim nasional Prancis malam tadi

Lebih lanjut, itu adalah hasil negatif ke 2 dengan cara beruntun Kesebelasan Panser pada turnamen kompetisi semenjak kali terakhir di 2000.

Waktu itu, mereka menerima kekalahan dari Inggris (0-1) serta Portugal (0-3) di fase grup Piala Eropa 2000.

Di sisi lain hasil negatif itu membikin tim bimbingan Joachim Loew ada pada tempat sangat buncit alias tempat ke 3 dengan hanya mencatatkan 1 poin dari tiga pertandingan.

Mereka terpaut dari Prancis pada pucuk klasemen Liga A Grup satu dengan tujuh angka, serta Belanda yang punya tiga poin di peringkat kedua.

Tim nasional Jerman pun dipastikan tidak dapat melaju menuju fase semi-final di Juni musim depan, dan berpotensi turun kasta menuju Liga B sebab baru mengumpulkan 1 angka sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.