Juan Mata Ungkap Alasan Menetap di Manchester United

Juan Mata Ungkap Alasan Menetap di Manchester United

Medio Juni kemarin, Juan Mata menyetop pemberitaan masa depannya dengan mengambil kesepakatan kontrak anyar dengan durasi 3 tahun di Manchester United. Ia melupakan Shanghai SIPG yang dikatakan menawarkan bayaran 550. ribu poundsterling per minggu.

Tiga minggu usai kepastian ini, Juan Mata pada akhirnya buka suara tentang argumennya menetap di Manchester United. Merasa betah sebab penerimaan dan perlakuan yang bagus dari tim jadi satu diantara sejumlah penyebab utamanya.

“Sebenarnya terdapat beberapa hal. Tapi, yang perdana ialah merasa punya tim ini. Ini sesuatu yang khusus, unik, ” kata Juan Mata pada MUTV sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Manchester Evening News.

Walau akhir-akhir ini terpuruk, Red Devils masih pilihan menarik untuk pemain berposisi gelandang dari Spanyol ini. Ia menganggap tetangga Manchester City itu tetap salah 1 tim paling baik di Eropa.

“Kita mengerti terdapat 3 ataupun 4 tim raksasa di Eropa dan United merupakan salah 1 di antara mereka. Walau tidak dalam momen paling baik di sejarah kami, walau kami sudah menjuarai trofi-trofi, perasaan bangun tiap-tiap hari menjadi Setan Merah benar-benar mengesankan. Saya mau senantiasa mengalami hal tersebut, ” tutur Juan Mata.

Jelang kompetisi musim anyar, bintang yang pernah membela Chelsea ini memiliki ambisi raksasa. Ia mau membangun kembali Manchester United menuju posisi yang seharusnya, yaitu menjadi salah 1 power paling besar di Premier League dan senantiasa menjadi calon kuat jawara.

Juan Mata gabung dengan Manchester United pada kompetisi musim 2014-15 dengan nilai transfer 44, 73 juta €. Bareng Red Devils, ia sudah mendapat 4 piala, yaitu jawara Piala FA 2015-16, Piala Liga 2016-17, Liga Europa 2016-17, dan Community Shield 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published.