Persib Pilih Markas di Stadion Mandala, Persipura Ucapkan Terima Kasih

Persib Pilih Markas di Stadion Mandala, Persipura Ucapkan Terima Kasih

Posted on

Keputusan Persib Bandung menjadikan Stadion Mandala, Jayapura, buat menggelar pertandingan vs Madura United memperoleh apresiasi dari dewan Persipura Jayapura.

Keputusan itu membikin manajemen Persipura Jayapura bangga.

Mereka juga berterima kasih dengan keputusan manajemen Persib yang sudah memutuskan Stadion Mandala menjadi markas sementara mereka.

“Terima kasih buat manajemen Persib yang sudah memutuskan Stadion Mandala menjadi venue bermain melawan Madura United serta sekaligus kami sebagai tuan rumah. ”

“Kami bangga jadi yang ditunjuk dari sekian banyak stadion yang tersedia di Indonesia, ” tulis manajemen Persipura lewat akun Twitternya, Kamis (4/10).

Keputusan Persib menunjuk Stadion Mandala dianggap efektif. Pasalnya, usai vs Madura United, Maung Bandung memang diatur bakal melawan Persipura.

Persib harus beralih markas sebab mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, yang mewajibkan mereka tampil di luar Pulau Jawa.

Juru tak-tik Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan, kesebelasannya bakal berangkat ke Papua pada Sabtu (6/10) nanti.

“Mungkin usai ini, team saya bakal masih ada di sana sebab usai ini, team saya bakal bermain vs Persipura, ” tutur Gomez.

Juru tak-tik dari Argetina itu memperhitungkan, kualitas lapangan Stadion Mandala lumayan bagus serta punya kapasitas penggemar yang lumayan tidak sedikit.

“Saya pikir baik, kapasitasnya besar serta lapangannya pun baik. Jadi tak soal, ” jelasnya.

“Namun sebab inti team saya pergi ke sana (Papua) sebab team saya menolak seharusnya hengkang (jauh) dari stadion 1 menuju stadion lainnya. Jadi team saya cuma sekali melakukan perjalanan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.